Tips Dekorasi Ruang Tamu, hiasan Dinding Ruang Tamu Kecil Sempit dan Minimalis, Dekorasi Kamar Tidur, Dapur, Ruang Kerja, Taman dengan Modal Minim

  • Breaking News

    Thursday, September 1, 2016

    Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Terlihat Mewah dengan Ranjang Kanopi

    Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Terlihat Mewah dengan Ranjang Kanopi

    Jika kita senang dengan suasana klasik dan etnik, desain kamar tidur minimalis mewah yang akan kita desain, bisa kita masukkan ranjang ukuran besar yang terbuat dari kayu jati.  Memasukkan desain kamar dengan berbagai furniture jati, sangat memberikan kesan berkelas dalam ruang istirahat pribadi ini, ranjang jati dengan berbagai motif dan bentuk, banyak sekali kita jumpai di Indonesia, sehingga kita bisa lebih memilih desain yang lebih cocok bagi kita.

    gambar : Images.google.com
    Mendesain kamar tidur minimalis yang mewah dan cantik memang sangat mengasyikkan. Konsep yang simple dan tidak tidak terlalu ribet memang menjadi andalan desain minimalis ini. Untuk menghasilkan desain kamar tidur minimalis yang terkesan lebih mewah dan cantik, bisa kita lakukan dengan menampilkan konsep ranjang yang cukup berbeda. Ya..dengan desain ranjang yang berbeda seperti dengan menggunakan kanopi, tentu akan menghasilkan sebuah desain kamar tidur minimalis yang mampu menghadirkan suasana yang berbeda. Berikut ini kami sajikan beberapa desain kamar tidur minimalis mewah..yuk kita simak ulasannya.


    Desain kamar tidur minimalis yang menghadirkan desain ranjang kanopi dengan kelambu warna ungu diatas, memberikan kesan yang sangat mewah dan terlihat glamour. Tampilan gorden yang senada dengan warna kanopi semakin melengkapi kemewahan kamar tidur minimalis diatas. Untuk semakin mempercantik tampilan ruang kamar dan menambah suasana romantic, kita juga bisa memberikan sentuhan lampu hias yang tidak terlalu terang pada salah satu sudut ruang kamar.
    gambar : images.google.com
    Untuk menghasilkan kamar tidur minimalis yang lebih modern dan elegan, kita bisa memberikan sentukan kanopi dengan warna kelambu kombinasi hitam putih. Kombinasi warna kontras mampu memberikan sentuhan yang penuh gairah dan semangat, sehingga suasana hati kita selalu dalam keadaan mood yang baik. Agar kesan kamar minimalis kita lebih terlihat luas, kita bisa menggunakan desain cat ruang warna terang seperti putih.
    Semoga beberapa sajian kamar tidur minimalis mewah dengan ranjang kanopi diatas bisa memberikan inspirasi bagi kita semua. Selamat berkreasi dan salam sukses.

    No comments:

    Post a Comment

    Desain Ruang Tamu

    Beauty

    Culture