Tips Dekorasi Ruang Tamu, hiasan Dinding Ruang Tamu Kecil Sempit dan Minimalis, Dekorasi Kamar Tidur, Dapur, Ruang Kerja, Taman dengan Modal Minim

  • Breaking News

    Saturday, August 20, 2016

    Tips Dekorasi dan Desain Teras Multifungsi

    Tips Dekorasi dan Desain Teras Multifungsi

    Tips Mendesain Teras Multifungsi salah satunya menjadikannya Ruang Tamu – Mendesain teras multifungsi mungkin bisa menjadi alternatif terbaik bagi anda yang terbatas lahan dan ruang untuk pembangunan rumah minimalis. Sebagai ruang penghubung antara luar dan bagian dalam rumah, teras yang anda desain bisa dimaksimalkan fungsi dan keguaannya sebagai tempat anda menerima tamu.

    Menjadikan teras sebagai ruang tamu, mungkin masih sedikit asing bagi kita, tetapi jika mampu untuk mendesain dan menyeting dengan apik dan benar, bukan hanya terlihat serasi, bahkan akan menjadikan rumah minimalis kebanggaan anda menjadi unik dan menarik.

    Dalam menyelaraskan penggunaan teras sekaligus untuk ruang tamu, memang harus dirancang dengan seksama dan sebaik mungkin, jangan sampai ukuran teras yang biasanya tidak terlalu lebar dan luas, justru menjadi berantakan dan terkesan kumuh. Bagaimanakah teknik mendesain teras rumah sekaligus ruang tamu yang baik dan tepat..? mungkin beberapa tips dibawah ini bisa menjadi panduan.

    gambar : images.google.com

    Berikut Tips Dekorasi dan Desain Teras Multifungsi :

    gambar : images.google.com
    Kebutuhan dasar pada Ruang Tamu. Sebagai tempat menerima tamu, tentu anda tidak ingin tamu yang datang kerumah dikecewakan oleh sambutan anda. Untuk melayani dengan baik seorang tamu, pasti anda harus menyuguhkan minimal minuman bukan..? untuk itu wajib bagi anda untuk menyediakan sebuah meja tamu untuk tempat minuman atau yang bisa kita sebut sebagai coffe table.

    Jenis model furniture, pilihlah jenis furniter yang minimalis dengan desain yang simpel, seperti kursi kayu dengan ukuran kecil bisa anda gunakan didalamnya, atau anda juga bisa menggunakan bahan kursi yang unik, seperti dari ban bekas ataupun dari rotan, sehingga kenyamanan tamu bisa diperhatikan, tanpa harus mengorbankan luas teras.

    Pemilihan furniture, untuk pemilihan yang terbaik, gunakan furniture dari kayu hindari penggunaan sofa dan kursi dari besi, hal ini akan membuat kesan sempit dan berantakan di teras anda.

    Aksesoris bunga hidup, jika teras anda agak sedikit luas, anda bisa menambah satu atau dua pot tanaman bunga atau jenis yang berdaun lebar dan hijau, sehingga suasana yang menyejukkan bisa di hadirkan di teras anda dalam menyambut tamu.

    Selamat mencoba dan berkreasi semoga bermanfaat untuk anda.

    No comments:

    Post a Comment

    Desain Ruang Tamu

    Beauty

    Culture