Tips Dekorasi Ruang Tamu, hiasan Dinding Ruang Tamu Kecil Sempit dan Minimalis, Dekorasi Kamar Tidur, Dapur, Ruang Kerja, Taman dengan Modal Minim

  • Breaking News

    Tuesday, August 2, 2016

    Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil Modern

    Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil Modern

    Mendesain kamar mandi ukuran kecil, biasanya kita akan mengambil konsep minimalis. Walau demikian kita masih bisa berkreasi menjadikannya lebih tampak modern dan elegan. Untuk memberikan kesan luas, pertama kita harus memberikan sentuhan warna yang netral putih didalamnya, warna putih pada dinding yang berhadapan dan di satukan dengan warna kontras hitam pada keramik dan dinding di satu sisinya, selain memberikan kesan luas, juga memberikan nuansa yang sangat modern dan elegan. Berikut ini kami sajikan gambar model desain kamar mandi ukuran kecil yang tampak modern.

    gambar : Images.google.com
    Kamar mandi minimalis modern diatas, begitu tampak elegan walaupun memiliki ukuran cukup kecil. Kamar mandi dengan ukuran kecil, seperti 1m x 1,5 m ataupun 1m x 2 m, harus memperhatikan benar akan desain dan berbagai komponen yang akan kita benamkan didalamnya.

    Penghematan tata ruang yang sempit, kita bisa memasukkan komponen wastafel warna putih yang bersebelahan dengan kloset duduk warna putih pula, penempatan posisi yang sejajar ini merupakan ide brilian dalam penataan ruang kamar mandi yang lebih sempit.

    Jika ukuran desain kamar mandi kita memang benar-benar kecil, kita bisa menghilangkan komponen penting seperti bak mandi yang di ganti dengan shower. Penggunaan shower selain menghemat ruang, juga mampu memberikan penggunaan air yang lebih sedikit dan hemat.

    Sebagai bantuaan teknik pencahayaan yang sempurna, selain kita bisa menggunakan lampu LED yang terang dan hemat energy, kita juga bisa memanbahkan cermin dengan ukuran yang cukup luas. Kehadiran cermin di kamar mandi, selain memberikan bantuan pantulan cahaya dari lampu, bisa juga memberikan efek luas pada ruang interior yang sempit.

    No comments:

    Post a Comment

    Desain Ruang Tamu

    Beauty

    Culture