Tips Dekorasi Ruang Tamu, hiasan Dinding Ruang Tamu Kecil Sempit dan Minimalis, Dekorasi Kamar Tidur, Dapur, Ruang Kerja, Taman dengan Modal Minim

  • Breaking News

    Saturday, July 2, 2016

    Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Aksen Batu Alam

    Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Aksen Batu Alam

    Untuk mendesain kamar mandi yang nyaman dan bersih, kita tidak harus mendesain secara mewah dan luas serta di desain secara modern. Desain kamar mandi minimalis basah atau konvensional seperti kebanyakan kamar mandi yang ada Indonesia, jika di desain dengan baik dan tepat, mampu memberikan sentuhan yang indah nyaman. Berikut ini kami tampilkan model desain kamar mandi minimalis basah ukuran kecil dengan balutan batu alam biru dan lantai keramik biur yang indah mempesona.

    gambar: Images.google.com
    Konsep model interior desain kamar mandi minimalis ukuran kecil ini, di rancang awal dengan sebuah konsep sederhana dengan dominasi warna biru. Warna biru memang mampu menghadirkan suasana yang lebih sejuk dan santai, sehingga memasuki sebuah ruang yang berwarna biru memang mampu membuat suasana hati lebih rileks, tidak terkecuali kamar mandi.

    Untuk memperindah dan memberikan sentuhan alami dengan suasana alam yang menyejukkan, dinding kamar mandi ini diberikan sentuhan batu alam berwarna biru. Batu alam warna biru yang memenuhi dominasi dinding kamar mandi, mampu menghadirkan suasana yang sangat sejuk, seolah-olah kamar mandi berada pada wilayah alam terbuka  yang begitu menyegarkan, mengambil air dari bak mandi ini seolah kita sedang mengambil air pegunungan yang menyejukkan. Tambahan warna biru pada warna keramik yang di satukan dengan lantai dan bak mandi, semakin melengkapi nuansa biru pada interior kamar mandi minimalis ini.

    Agar kamar mandi yang di desain dengan batu alam warna biru ini tidak terlalu sempit dan sumpek, kita bisa mendesain bak mandinya dengan ukuran yang tidak terlalu lebar atau luas, sehingga ruang kamar mandi masih cukup luas. Kloset duduk warna putih juga memberikan sentuhan yang lebih netral dan mampu membuat ruang ini tampil lebih elegan dan modern.

    Jadi bisa kita tarik kesimpulan, untuk mendapatkan kamar mandi minimalis yang bersih, nyaman dan indah, kita bisa mengusung nuansa alam yang mempesona dalam ruang kamar mandi. Ukuran kecil dan sempitpun akan terasa lapang yang nyaman dengan penataan desain yang tepat.

    No comments:

    Post a Comment

    Desain Ruang Tamu

    Beauty

    Culture