Tips Dekorasi Ruang Tamu, hiasan Dinding Ruang Tamu Kecil Sempit dan Minimalis, Dekorasi Kamar Tidur, Dapur, Ruang Kerja, Taman dengan Modal Minim

  • Breaking News

    Thursday, March 16, 2017

    Desain Rumah Ruang Keluarga Terintegrasi Dapur [6x17m]

    Desain Rumah Ruang Keluarga Terintegrasi Dapur [6x17m]




    Desain ini dibuat berdasarkan kebutuhan ruang yang disampaikan, dan juga memperhatikan bagaimana sirkulasi yang tepat, untuk meletakkan area tangga. Disini tangga diletakkan pada bagian tengah bangunan, untuk mempermudah akses dan memberikan kesempatan pada ruang keluarga, ruang makan dan dapur, agar memiliki akses ke taman belakang. Adapun di taman belakang saya meletakkan sebuah teras yang bisa digunakan sebagai area ekstensi untuk ruang keluarga, dimana terdapat sebuah kolam ikan memanjang. Area dapur juga bisa menjadi perpanjangan area keluarga, karena ruang makan yang terintegrasi sebagai meja bar di area dapur, bisa juga digunakan sebagai tempat untuk mengobrol, bahkan menerima tamu yang sudah dikenal dengan baik.

    Di lantai dua terdapat dua kamar tidur yang masing-masing memiliki kamar mandinya sendiri. Pada bagian belakang lantai dua terdapat tangga menuju ke lantai 3, dimana di lantai 3 terdapat ruang cuci atau gudang dan area untuk jemuran. Dari segi tampilan bangunan, saya menggunakan aksen dinding depan yang memiliki cekungan ke dalam. Desain tampilan ini Saya rasa cukup unik. Ditambah dengan desain carport yang ditunjang oleh beberapa pilar berbentuk siku. Sebuah panel ornamen dari besi di depan jendela lantai dua merupakan ide untuk Fasad yang cukup unik, karena jarang digunakan.

    website:
    http://www.astudioarchitect.com

    koleksi desain rumah siap pakai:
    http://www.astudioarchitect.com/2016/01/dokumen-gambar-kerja-desain-rumah-dijual.html

    konsultasi:
    http://www.astudioarchitect.com/2008/08/konsultasi-desain-bersama-astudio.html

    Bila Anda kesulitan dengan form atau mengakses web, silahkan via:

    email:
    astudioarchitect.com@gmail.com

    WA / call:
    081-252-44-753

    facebook fan page:
    astudioarchitect.com

    Video Desain Rumah Ruang Keluarga Terintegrasi Dapur [6x17m]




    source

    No comments:

    Post a Comment

    Desain Ruang Tamu

    Beauty

    Culture