Tips Dekorasi Ruang Tamu, hiasan Dinding Ruang Tamu Kecil Sempit dan Minimalis, Dekorasi Kamar Tidur, Dapur, Ruang Kerja, Taman dengan Modal Minim

  • Breaking News

    Sunday, October 2, 2016

    Dekorasi Kamar Tidur Minimalis dengan Ranjang Kayu Jati

    Dekorasi Kamar Tidur Minimalis dengan Ranjang Kayu Jati

    Desain kamar tidur minimalis dengan kayu jati, bisa kita setting dengan gaya urban, bagi anda yang sangat menyukai aktivitas tinggi dengan penuh semangat. Tampilan desain kamar yang begitu simple dan mewah diatas, sangat menunjukkan kelas penghuninya, susunana dari ranjang jati, lemari kecil dan meja baca yang di satukan dengan karpet coklat di lantai, semakin menambah Kemewahan penuh gengsi dari kamar ini.

    Mendesain kamar tidur minimalis yang elegan dan terlihat klasik, ternyata banyak ide yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan ranjang kayu jati dalam kamar kita. Ranjang kayu jati yang terkenal dengan desain yang penuh kemewahan dan glamour, ternyata banyak juga yang memiliki desain minimalis, sehingga sangat cocok bagi kita yang menyukai suasana yang simple tetapi kesan modern dan elegan masih bisa kita dapatkan. Berikut ini kami sajikan beberapa ulasan kamar tidur minimalis dengan ranjang jati yang modern dan elegan serta penuh kemewahan.

    gambar : Images.google.com

    Tips Dekorasi Kamar Tidur Minimalis dengan Ranjang Kayu Jati

    Kamar tidur dengan menggunakan desain ranjang yang tidak terlalu tinggi dan terkesan sangat simple di atas, memberikan sebuah kesan yang sangat minimalis, sehingga ruang kamar terlihat cukup luas.

    Penggunaan lemari pakaian jati dengan ukuran yang cukup besar, tidak terlalu membuat sumpek kamar, hal ini karena desain tata letak lemari yang menempel pada sisi dinding membuat tetap terasa lega ruang kamar ini.

    Untuk menambah kesan yang penuh dengan kemewahan dan glamour, kita bisa menggunakan desain lantai dari kayu atau parket, sehingga semakin melengkapi kemewahan kamar minimalis dengan ranjang jati.

    Penggunaan wallpaper ungu dan dihiasi lampu meja pada kedua sisi membuat suasana romantic, sehingga hal ini sangat cocok bagi anda yang pengantin baru.

    gambar: images.google.com
    Jika kita menginginkan konsep kamar minimalis dengan ranjang jati yang lebih hangat dan cerah, kita bisa memulai dengan pemilihan warna kamar.  Seperti tampak pada foto diatas, dimana tembok yang didesain dengan cat warna coklat muda yang dikombinasikan dengan warna putih pada plafon, memberikan kesan kuat kamar yang penuh dengan kehangatan. Pemilihan ranjang jati dengan motif warna coklat tua dengan tambahan lemari hias yang tidak terlalu tinggi, membuat kamar ini begitu cantik dan sangat modern.
    gambar : images.google.com

    Semoga beberapa sajian kami tentang Kamar tidur minimalis dengan ranjang kayu jati yang penuh kemewahan dan gengsi di atas bisa memberi sedikit inspirasi bagi anda semua.

    No comments:

    Post a Comment

    Desain Ruang Tamu

    Beauty

    Culture