Tips Dekorasi Ruang Tamu, hiasan Dinding Ruang Tamu Kecil Sempit dan Minimalis, Dekorasi Kamar Tidur, Dapur, Ruang Kerja, Taman dengan Modal Minim

  • Breaking News

    Monday, May 2, 2016

    Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Nuansa Hello Kitty

    Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Nuansa Hello Kitty

    Untuk memberikan sedikit ide tentang desain kamar tidur anak perempuan, Desain kamar dengan nuansa minimalis tema hello kitty bisa jadi pilihan sebab salah satu desain kamar tidur yang sangat di impikan banyak anak perempuan di dunia ini.

    Berikut kami sajikan contoh gambar desain kamar tidur minimalis nuansa hello kitty yang sangat cantik :

    Gambar : Images.google.com
    Ruang kamar yang tidak terlalu luas, memang membuat kita harus lebih kreatif dalam mendesain kamar tidur, sehingga dengan ukuran yang kecil dn mungil tetap bisa memberikan sentuhan yang cantik. Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah masukkan komponen-komponen kamar yang memang benar-benar penting saja.

    Seperti cukup satu kasur ukuran sedang dengan tema hello kitty sudah cukup memberikan kesan yang sangat cantik. Jika memang anak kita sangat mencintai karakter hello kitty, kita bisa menambahkan sebuah boneka besar di salah satu sudut ruang. Menghadirkan furniture kursi, akan memberikan sebuah ruang pribadi yang sangat membanggakan bagi putri anda.

    No comments:

    Post a Comment

    Desain Ruang Tamu

    Beauty

    Culture